Terbaik 3 Beberapa produk dan Layanan Disarankan untuk Bepergian

Produk dan Layanan yang Meningkatkan Pengalaman Perjalanan

Dalam artikel ini, saya telah memutuskan untuk menyoroti beberapa produk dan layanan yang tidak pernah saya kunjungi tanpanya:

Merek Koper yang Andal: Samsonite

Koper favorit saya adalah Samsonite. Milik saya telah bertahan dengan sangat baik selama perjalanan saya. Ketika keluarga saya pindah ke Jepang, kami pergi dengan 14 koper ini dan kami masih harus mengerjakannya hari ini. 

Maskapai penerbangan bisa jadi kasar pada bagasi jadi penting untuk memiliki tas yang akan tahan setelah dilempar sedikit. Mereka juga datang dalam berbagai ukuran yang dapat membantu tergantung pada berapa lama perjalanan dan seberapa banyak berkemas.

Kantong luar juga bagus untuk menyimpan barang-barang yang perlu akses lebih mudah seperti jaket sehingga tidak perlu dibawa-bawa.

Pilihan Maskapai Penerbangan yang Memuaskan: Lufthansa dan United

Maskapai penerbangan favorit saya adalah Lufthansa. Saya memiliki posting blog sebelumnya yang menjelaskan mengapa saya sangat menikmati bepergian dengan maskapai ini. Itu adalah beberapa penerbangan paling nyaman yang pernah saya alami dan layanannya luar biasa. 

Maskapai yang paling sering saya terbangi adalah United. Saya telah menjadi anggota maskapai ini sejak saya berusia sepuluh tahun. Saya telah menggunakan mil frequent flyer saya untuk perjalanan dan ini adalah proses yang mudah, tanpa rasa sakit, dan imbalannya bagus. 

Menjadi anggota, mendapatkan akses ke lounge di bandara. Ini bagus karena ini adalah tempat lain untuk pergi dan duduk selama singgah daripada di gerbang yang ramai.

 Loungenya juga bagus karena memiliki makanan dan kamar mandi yang lebih bagus (siapa yang bisa mengeluh tentang itu). United selalu memiliki penerbangan yang sangat nyaman bagi saya.

 Mereka selalu terbang ke tujuan yang ingin saya tuju dan mereka biasanya memiliki opsi untuk waktu penerbangan. Saya juga tidak pernah memiliki masalah dengan penerbangan lanjutan. 

Tidak ada maskapai penerbangan yang sempurna dan terbang bisa menjadi hal yang menyebalkan, tetapi saya memiliki pengalaman hebat dengan Lufthansa dan United.

Bantal Leher Busa Memori Travelmate

Bantal leher luar biasa untuk bepergian. Beberapa perjalanan bisa panjang dan perjalanan melelahkan. Memiliki salah satu dari ini dapat membantu tidur ketika menunggu selama singgah lama atau bahkan di pesawat. 

Ini adalah penyangga leher yang bagus untuk mencoba tidur di pesawat dan di kursi saat tidak bisa berbaring. Ingin tidur dan tidak bisa tidur adalah salah satu bagian yang paling membuat frustrasi tentang bepergian. 

Ini nyaman dan datang dalam warna yang berbeda untuk membuat mereka lebih menyenangkan. Mereka juga dapat langsung digantungkan ke tas sehingga tidak perlu membawanya secara terpisah dan menghindari risiko kehilangannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url