Panduan Cara Berkemas dengan Efisien Untuk Berpergian.

Trik Mengemas yang Efisien untuk Perjalanan

Setelah bepergian selama bertahun-tahun dengan banyak koper dan banyak pakaian dan aksesori yang tidak serasi, saya menyadari bahwa inilah saatnya untuk mengasah keterampilan pengepakan saya. 

Lagi pula, biaya bagasi itu bertambah. Dalam posting ini, saya akan membagikan beberapa trik yang telah saya pelajari yang telah membantu saya berkemas lebih efisien.

Perencanaan Berdasarkan Durasi dan Rencana

Saya biasanya mulai dengan menghitung berapa hari saya akan pergi. Jika saya memiliki acara khusus, kemungkinan besar saya akan memilih pakaian itu. Lalu saya memikirkan berapa malam dan rencana apa yang saya miliki. 

Berpakaian dengan tepat untuk setiap kesempatan membuat saya merasa siap dan percaya diri. Saya memilih pakaian dan aksesori untuk setiap malam dan dua pakaian "berjaga-jaga" tambahan. 

"Untuk berjaga-jaga" jika terjadi kerusakan pada lemari pakaian atau ketika saya sedang tidak mood untuk salah satu pakaian yang saya pilih. Kemudian saya melakukan hal yang sama untuk siang hari. 

Jika saya memiliki terlalu banyak warna dan membutuhkan banyak sepatu dan aksesori yang berbeda, saya mencoba mengedit pilihan saya sedemikian rupa sehingga saya dapat menggunakan sepatu dan aksesori yang sama dengan pakaian yang berbeda. 

Dengan ruang ekstra yang baru saja saya buat, saya mengemas pakaian olahraga saya. Saya selalu merasa hebat setelah berolahraga.

Persiapan Sepatu dan Pakaian Nyaman

Saya selalu mengemas sepatu berjalan yang nyaman dan kardigan dasar. Saya mengemas pakaian yang nyaman untuk waktu senggang saya. 

Saya menemukan bahwa ketika bepergian kebanyakan dari kita cenderung fokus pada hal-hal yang akan kita lakukan dan lupa bahwa berlibur juga tentang bersantai.

Tetap Sederhana dan Fleksibel

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengemas pakaian dalam yang tidak terlihat dan bra tanpa tali untuk pakaian musim panas yang tipis dan putih itu. 

Saya selalu mencoba untuk meninggalkan ruang di tas saya untuk barang-barang baru yang mungkin saya beli saat saya pergi. Setiap kota memiliki kepribadiannya sendiri dan kami cenderung menggabungkannya dan sebagai hasilnya kami berbelanja untuk hal-hal yang membuat kami merasa seperti berada di sana.

Trik Terakhir untuk Mengurangi Kelebihan

  • Pilih hanya satu wewangian
  • Pilih palet yang paling bagus untuk makeup
  • Pertimbangkan kembali membawa gaun dan aksesori yang spesifik
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url