Bersantai Nikmati Majestic Mallorca Selama Musim Dingin Akhir

Majorca, juga dieja sebagai Mallorca terkenal dengan pantainya yang indah, resor, Pegunungan Limestone, dan teluk terlindung yang memikat. 

Mallorca adalah pulau terbesar di Kepulauan Balearic, menyenangkan, menyenangkan dengan garis pantai Spanyol yang mempesona; Mallorca adalah tujuan acara utama yang sangat populer, menarik orang-orang di seluruh dunia, terutama Jerman dan Inggris. 

Pulau terbesar ketujuh di Mediterania dan juga yang paling padat penduduknya, Mallorca dengan suasana khas Mediterania, adalah pusat wisatawan untuk musim panasnya yang hangat, tetapi pra-musim semi juga merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi pulau dan menikmati liburan. terhipnotis oleh keindahannya. 

Berikut adalah beberapa alasan mengapa orang harus mengunjungi selama pra-musim semi: 

Bunga almond 

Ketika musim dingin Mallorca yang paling terasa mengerikan akhirnya mereda, dan langit biru dengan sedikit energi, pulau itu hanya terdiri dari seratus ribu campuran sekitar empat juta pohon almond, menghiasi tempat itu, di saat itu ya Anda berada di Mallorca di pra-musim semi dan itu pasti waktu untuk bersenang-senang. 

Cerita mengatakan bahwa ini pernah ditanam oleh seorang penguasa Moor, yang membutuhkan pesona penguasa Skandinavia, yang lelah pada musim dingin di sekelilingnya. 

Akhir musim dingin di Mallorca adalah waktu yang ideal untuk acara megah untuk rumah megah, sekarang diubah menjadi penginapan mewah, menawarkan pertemuan spa paling elit. 

Golf

Ketika musim panas lebih banyak berenang dan berselancar, mengapa tidak memanfaatkan musim dingin untuk mempercepat dengan beberapa latihan golf? Fairways Mallorca menawarkan yang terbaik dari pendidik dan hijau, dengan biaya yang dipotong. 

Son Vida kelas atas di tepi Palma, merupakan kebutuhan mutlak untuk semua pecinta golf. Juga menikmati tiga kursus, Son Quint, Son Vida dan Son Muntaner, tempat terbaik, juga dekat terminal udara. 

Pendakian tramuntana 

Jauh dari hiruk pikuk kota, jalur gunung Tramuntana yang tenang dan penuh rasa ingin tahu adalah surganya para penjelajah. Lingkup gunung ini tetap merupakan kekayaan yang tak bernoda, dan sama sekali tidak jelas bagi para tamu. 

Diumumkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 2011, ini mungkin luar biasa di antara kegiatan lain dalam perjalanan pertengahan musim dingin Mallorca. Tempat yang menakjubkan, diatur hampir di jalan setapak, banyak penginapan dan rumah pengunjung tetap buka sepanjang musim dingin, memberikan administrasi penginapan kamar pribadi terbatas. 

Mengikuti jejak roda Sir Bradley Wiggins (bersepeda)

Jalan-jalan kosong, matahari bersinar tinggi dan indah, dan jalur panjang bersepeda di sepanjang jalan, dataran EsPla yang luar biasa di pulau itu, menawarkan perjalanan sederhana antara kota-kota bangsa yang indah, dan lahan pertanian yang menakjubkan yang memberi para pengendara perspektif paling ideal tentang musim semi. 

Bagi mereka yang mencari ujian yang lebih besar juga dapat menggali diri mereka sendiri di jalan-jalan pegunungan Tramuntana. 

Kursus anggur 

Meliputi lebih dari tujuh puluh bodega, Mallorca ingin menghancurkan para wisatawannya dengan anggur terbaik. RUTE ANGGUR resmi UNTUK BINISSALEM DO adalah panduan terbaik, dengan cara ini membantu seluruh geng menghabiskan hari dan merusak keputusan anggur terbaik. 

Tur Palma

Jika pertengahan tahun telah berlalu dan menjelang musim semi di Mallorca, seluruh perjalanan berpemandu melalui kota pelabuhan dipenuhi dengan berbagai toko, bar, bistro, juga sejumlah besar restoran aneh, pusat sejarah, penginapan dan berbagai hiburan malam, menebus gol acara yang sempurna di Mallorca di pra-musim semi. 

Berbagai barang antik yang dapat diverifikasi meluap dari strukturnya, misalnya, kabin pemancing di Santa Catalina, kastil di la Lonja dan jalan pedagang tua Yahudi di Calatrava dan Sa Gerreria. Berjalan-jalan di musim dingin yang lembut adalah penyegaran tersendiri.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url